optimisasi
0 Course Enrolled • 0 Course CompletedBiography
Pertanyaan yang Harus Ditanyakan kepada Penyedia Layanan SEO Anda
Mengajukan pertanyaan yang tepat sangat mutlak waktu mencari penyedia layanan SEO. Meskipun Anda memahami apa keperluan Anda dan bagaimana Anda ingin web Anda tampil di mesin pencari, memperoleh pendapat ke-2 sangatlah penting. Dengan mengajukan pertanyaan berkenaan layanan dan strategi mereka, Anda mampu menegaskan bahwa Anda mengakibatkan ketentuan terbaik untuk bisnis Anda. Dalam tulisan ini, saya bakal membagikan beberapa pertanyaan favorit saya untuk diajukan kepada konsultan SEO supaya waktu obrolan Anda berikutnya mengupas topik tersebut, Anda sudah memiliki beberapa pertanyaan hebat yang siap diajukan!
Strategi SEO apa yang bakal Anda gunakan?
Anda mesti menanyakan kepada penyedia layanan SEO Gold Coast berkenaan strategi SEO yang bakal mereka menggunakan untuk web web Anda. Jawaban atas pertanyaan ini mampu menunjang Anda memahami hasil seperti apa yang Anda ingin dan apakah perusahaan berikut mampu memberikannya.
Jawabannya juga bakal memberi memahami Anda berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum saat web jadi memperoleh lantas lintas dan prospek yang baik berasal dari mesin pencari. Informasi ini mutlak gara-gara sulit bagi bisnis bersama dengan anggaran kecil atau tanpa anggaran serupa sekali yang tidak memiliki banyak duwit yang diinvestasikan di web web mereka tapi tetap ingin web web mereka mendapat peringkat tinggi di Google Search Engine Rankings (SERP).
Bagaimana Anda mengevaluasi keberhasilan?
Penting untuk memahami bagaimana penyedia layanan SEO Anda mengevaluasi keberhasilan. Jika Anda tidak percaya apa jawabannya, tanyakan langsung kepada mereka. Anda juga mampu memperoleh informasi ini berasal dari web web atau materi pemasaran mereka kecuali ada.
Salah satu perihal paling penting yang mampu dilaksanakan perusahaan SEO untuk kliennya adalah sediakan metrik dan analitik berkenaan seberapa baik kinerja kampanye mereka. Ini bakal menunjang menegaskan bahwa seluruhnya berlangsung cocok rancangan dan amat mungkin penyesuaian kecuali dibutuhkan supaya hasilnya mampu ditingkatkan lebih lanjut di sesudah itu hari.
Bagaimana Anda mengukur keberhasilan?
Ini adalah pertanyaan yang mesti Anda ajukan sebelum saat perusahaan Search Engine Optimization jadi mengerjakan web web Anda. Perusahaan SEO yang baik bakal mampu memberi Anda analitik perihal seberapa baik kinerja kampanye, kata kunci apa yang mendorong lantas lintas dan konversi (jika berlaku), dll.
Metrik ini mampu digunakan untuk menunjang pilih apakah kampanye sukses dan apakah penyesuaian mesti dilakukan. Jika Anda tidak lihat hasil yang diinginkan, mungkin sudah saatnya mengganti strategi bersama dengan perusahaan SEO lain atau coba pendekatan lain serupa sekali.
Apa yang Anda ketahui berkenaan algoritma Google?
Algoritme Google tetap berkembang, dan mutlak untuk memiliki perusahaan SEO yang memahami perubahan ini dan mampu menunjang bisnis Anda menavigasinya secara efektif. Google bakal mengubah algoritmenya ratusan kali selama tahun, dan tidak ada seorang pun tak hanya Google sendiri yang mampu memahami seluruh perubahan berikut sebelumnya.
Itulah mengapa mutlak untuk memiliki perusahaan SEO yang mengikuti pertumbuhan algoritma Google dan mampu memberi panduan yang sesuai. Banyak perusahaan SEO cuma bakal menggunakan metode SEO yang sudah ketinggalan zaman, yang tidak bakal efektif di mata Google.
Jika Anda ingin menegaskan bahwa perusahaan Anda tetap mengikuti pertumbuhan tren dan pertumbuhan paling baru didalam optimasi mesin pencari, pastikan untuk menyewa perusahaan bereputasi baik yang menggunakan tehnik modern.
Apakah Anda mengikuti Pedoman Webmaster Google?
Pertanyaan pertama yang mesti diajukan kepada penyedia Jasa SEO Anda adalah apakah mereka mengikuti Pedoman Webmaster Google. Ini adalah aturan yang dikeluarkan Google untuk webmaster, dan aturan ini ada untuk dibaca seluruh orang. Jika Anda ingin menegaskan bahwa seluruh konten Anda mutakhir bersama dengan perubahan apa pun yang dibuat oleh Google atau mesin pencari lain seperti Bing, maka web Anda mesti mengikuti pedoman ini bersama dengan saksama.
Hal ke-2 yang kita sarankan adalah memiliki tim profesional memiliki pengalaman yang bekerja terhadap pengoptimalan server dan pembuatan konten supaya Anda tidak mengalami persoalan didalam mempertahankan posisi peringkat tinggi di halaman hasil pencarian waktu pengguna lakukan pencarian menggunakan kata kunci spesifik didalam halaman hasil tersebut.
Apa yang Anda lacak waktu mengerjakan proyek?
Anda tidak mesti jadi pakar SEO, tapi beberapa besar berasal dari mereka mungkin bakal memberi memahami Anda bahwa mereka memantau hal-hal berikut:
Peringkat: Dengan menggunakan laporan peringkat, Anda harusnya mampu memantau kemajuan kata kunci obyek Anda.
Lalu Lintas: Laporan berkenaan lantas lintas penelusuran Anda mesti membandingkannya bersama dengan rentang sebelumnya untuk periode spesifik (misalnya sebulan atau setahun).
Kesimpulan
Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa seseorang mesti mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini. Jawabannya sederhana: Anda tidak boleh terperangkap bersama dengan penyedia layanan SEO yang tidak memiliki strategi yang solid untuk web Anda. Jika Anda ingin mengoptimalkan web web Anda dan memperoleh hasil pencarian Google yang maksimal, pastikan siapa pun yang Anda pekerjakan memiliki pengalaman didalam pemasaran digital dan memahami cara menerapkan strategi yang paling cocok untuk industri atau ceruk tertentu.